Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Neuer Hingga Tahun 2021

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Neuer Hingga Tahun 2021

Munich – Bayern Munchen pada akhirnya resmi untuk memperpanjang kontrak dari Manuel Neuer hingga tahun 2021 mendatang dan hal ini sekaligus menutup eluang dari klub-klub lain yang berencana untuk membujuknya hengkang. Neuer sendiri memang sudah menjadi kiper yang tak tergantikan di dalam diri Bayern Munchen sejak awal kepindahannya dari Scahlke 04 beberapa tahun silam.

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Neuer Hingga Tahun 2021

Seperti yang dilansir akun twitter resmi Bayern Munchen, Rabu (20/4/2016), pihak klub mengabarkan jika Neuer tetap akan bertahan dan telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun sehingga dirinya akan terus berada di klub sampai tahun 2021 mendatang. Memang, sosok Neuer yang tinggi besar dan responnya yang menawan sempat membuat Manchester City bersiap untuk merekrutnya memanfaatkan Guardiola yang akan menjadi manajer mereka musim depan.

Namun, dengan adanya perpanjangan ini, maka klub-klub yang menginginkan Neuer pun harus terpaksa gigit jari. Bayern Munchen sendiri saat ini masih berjuang untuk dapat meraih treble di musim ini setelah pada ajang DFB Pokal mereka mampu tembus final, sedangkan di ajang Liga Champions mereka berada di fase semifinal dan akan menghadapi Atletico Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...