Home > Olahraga > Bola > Jelang La Liga, Zidane Tak Anggap Remeh Villarreal

Jelang La Liga, Zidane Tak Anggap Remeh Villarreal

Madrid – Zinedine Zidane tampak respek dengan Villarreal yang aman akan menghadapi timnya dalam lanjutan La Liga Spanyol yang akan berlangsung di Santiago bernabeu, Kamis (21/4/2016). Villarreal sendiri bukanlah tim yang mudah dikalahkan mengingat mereka saat ini merupakan penghuni peringkat keempat dan masih bermain pada ajang Europa League.

Jelang La Liga, Zidane Tak Anggap Remeh Villarreal

Oleh karena itu, Zidane pun tampaknya tak ingin untuk terlalu jumawa saat menghadapi Villarreal karena mereka memang bukanlah tim yang sembarangan. Seperti yang dilansir Tribal Football, Zidane mengatakan bahwa Real Madrid akan terus berjuang untuk dapat memenangi La Liga sampai akhir.

Zidane mengungkapkan bahwa Villarreal merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan karena memiliki pertahanan yang bagus dan akan sulit mencari cara untuk dapat mengalahkan mereka. Zidane menambahkan bahwa para pemain harus melakukan hal yang sama seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk bersiap sebaik mungkin karena laga ini nanti akan berlangsung sulit.

Zidane menuturkan bahwa Real Madrid harus mampu memulia laga dengan bagus dan salah satu pemai mereka yaang akan sulit ditaklukkan adalah Denis Suarez. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...