Home > Olahraga > Bola > Wenger Tepis Rumor Arsenal Incar Mahrez

Wenger Tepis Rumor Arsenal Incar Mahrez

London – Leicester City emmang tampil sangat memukau di musim ini dan salah satu pemain yang memiliki cukup andil dalam keberhasilan klub asuhan Ranieri itu adalah Riyad Mahrez. Oleh karena itu, maka tak heran jika sang pemain asal Aljazair ini pun diincar oleh beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Arsenal, MU, dan Chelsea.

Wenger Tepis Rumor Arsenal Incar Mahrez

Namun, Arsenal sampai saat ini tampaknya masih menepis rumor ketertarikan mereka atas Mahrez dan hal ini disampaikan langsung oleh sang manajer Arsene Wenger. Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (19/4/2016), Wenger menuturkan bahwa tak ada kebenaran terkait berita Mahrez itu dan dirinya takkan membicarakan lagi mengenai transfer itu sampai musim ini berakhir.

Hal ini tampaknya menjadi alasan yang cukup bijak pada diri Wenger karena menurutnya berita transfer seperti ini akan menjadi hal yang tak sopan bagi Leicester yang fokus dalam perburuan gelar juara, namun memang tidak akan terjadi (pembelian Mahrez). Meski demikian, tampaknya sang pemain ini besar kemungkinan akan meninggalkan The Foxes musim depan karena sudah sering disindir oleh Ranieri mengenai komitmen pemain terhadap tim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...