Home > Olahraga > Bola > Joachim Loew Tepis Seluruh Rumor Terkait Dirinya

Joachim Loew Tepis Seluruh Rumor Terkait Dirinya

Munich – Joachim Loew memang saat ini merupakan salah satu sosok di balik keberhasilan Jerman di Piala Dunia dua tahun silam dan oleh karena itu dirinya pun digadang-gadang akan melatih klub karena sudah ada yang tertarik seperti Arsenal dan Real Madrid. Kontrak bagi sang manajer sendiri baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang alias dua tahun lagi.

Joachim Loew Tepis Seluruh Rumor Terkait Dirinya

Namun, keinginan dua klub tersebut tampaknya bertepuk sebelah tangan setidaknya sampai kontraknya berakhir. Seperti yang dilansir Eurosport, Selasa (19/4/2016), Joachim Loew mengatakan bahwa untuk sekarang ini baginya rumor tersebut bukanlah masalah besar meski kalian semua bisa membayangkan apapun.

Loew pun mengungkapkan bahwa memang menurutnya waktu melatihnya di tim nasional Jerman sudah mendekati akhir dan baru setelah itu akan membuka lembaran baru. Loew menambahkan bahwa dirinya kemungkinan besar di masa yang akan datang akan bekerja di luar negeri dan hal itu tentunya akan sangat menyenagkan baginya. Pelatih yang terkenal berpenampian modis ini memang sudah mampu mengangkat Jerman menjadi tim yang sangat disegani dalam ebebrapa tahun terakhir ini di kancah sepak bola internasional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Madrid – Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid mendominasi permainan di laga kontra Malaga, Sabtu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis