Home > Gaya Hidup > Tips > Lakukan Beberapa Tip Ini agar Hubungan Lancar

Lakukan Beberapa Tip Ini agar Hubungan Lancar

Jakarta – Hubungan asmara berjalan tentu menjadi idaman berbagai pasangan. Karena itu, cobalah hindari mencampuri urusan pribadi pasangan. Selain itu, ada beberapa tip agar hubungan lancar.

Lakukan Beberapa Tip Ini agar Hubungan Lancar

Sebagaimana diberitakan Allwomenstalk pada Rabu (20/4/2016), pasangan bakal menderita jika Anda terlalu posesif. Berikut ini beberapa tip agar hubungan lancar.

Lupakan masa lalu
Jangan terpaku dengan masa lalu dan merusak hubungan saat ini, meski sebelumnya pernah dibohongi. Hubungan saat ini adalah hubungan yang baru dan berbeda dari yang dahulu. Anda hanya bisa mengontrol perilaku dan bijak menyikapi segala situasi.

Jangan terlalu dekat
Semakin Anda khawatir pasangan tidak jujur, maka dia tidak akan cukup mencintai Anda. Jangan terlalu dekat, beri dia sedikit ruang. Biarkan pasangan Anda bernapas dan menunjukkan ia dapat dipercaya.

Cintai diri sendiri
Terlalu banyak menghabiskan waktu mengatur pacar membuat Anda lupa pada diri sendiri. Cintai diri sendiri dan seluruh hidup Anda. Karena Anda lebih berharga untuk dicintai. Bagi juga hidup Anda pada kegiatan sosial.

Berpikir positif
Perasaan tidak nyaman adalah salah satu bentuk sikap cemburu. Cobalah berpikir positif agar diri Anda juga tidak tersiksa dengan pikiran yang sebenarnya belum tentu benar. Semua akan baik-baik saja.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Warna pastel pada umumnya menjadi idola para hijaber untuk busana dan kerudung, seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis