Home > Olahraga > Bola > Usai PSG, Arsenal Juga Minati Mourinho

Usai PSG, Arsenal Juga Minati Mourinho

London – Jose Mourinho memang merupakan pelatih jempolan yang bisa mendatangkan gelar bagi klub yang ditanganinya. Oleh karena itu, dengan statusnya yang saat ini masih menganggur, banyak klub yang mencoba untuk dapat memboyongnya seperti Manchester United, PSG, dan yang terakhir adalah Arsenal.

Usai PSG, Arsenal Juga Minati Mourinho

Seperti yang dilansir Naij, Selasa (19/4/2016), para fans Arsenal saat ini sudah mulai jengah dengan Wenger dan berharap agar Mourinho mampu menggantikan posisi Wenger sebagai pelatih. Puncak kekesalan dari para fans terjadi kala Arsenal hanya mampu ditahan imbang oleh Crystal Palace sekaligus peluang mereka lolos zona Liga Champions terancam karena MU yang semakin mendekat.

Namun, saat ini tampaknya Mourinho masih berhasrat untuk dapat melatih MU karena memang The Red Devils kabarnya sudah melakukan perjanjian pra kontrak terhadap dirinya. Namun, jika gagal mendarat ke MU, mourinho bisa jadi akan menerima tawaran entah itu dari Arsneal ataupun PSG. Namun, dengan sejarahnya yang dulu melatih Chelsea yang notabene klub asal London juga, maka PSG kemungkinan besar akan menjadi labuhannya jika gagal melatih MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...