Home > Travel & Kuliner > Wisata > Inilah Beberapa Pantai Menawan di Bali

Inilah Beberapa Pantai Menawan di Bali

Denpasar – Selain Kuta, ada berbagai pantai cantik di Pulau Dewata. Tempat-tempat tersebut pun wajib dikunjungi.

Inilah Beberapa Pantai Menawan di Bali

Pesonanya pun tidak kalah menggagumkan. Sebagaimana diberitakan CNN pada Rabu (20/4/2016), pantai dapat menghipnotis para wisatawan yang berkunjung ke sana.

Nah, apa saja pantai-pantai tersebut? Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Pantai Nyang Nyang
Nyang Nyang merupakan pantai yang cocok sekali yang membutuhkan ketenangan. Lokasi yang cukup terpencil, justru membuat siapapun betah berada di sana.

Bila ingin sampai ke sini, nampaknya perlu melakukan sedikit perjuangan sebab akses jalur pantai Nyang Nyang merupakan sebuah tangga sangat terjal.

Pantai Padang Padang
Para penggemar film Eat, Pray, Love pasti sudah tak asing lagi dengan pantai ini. Padang-padang merupakan pantai yang dahulunya pernaha dijadilakan lokasi syuting film ternama tersebut.

Selain itu, pantai tersebut menawarkan pasir putih yang sangat indah. Biasanya, pantai Padang Padang digunakan untuk selancar dan berjemur.

Pantai Sanur
Meski tak seramai Kuta, Sanur juga terkenal sebagai pantai yang terindah di Bali. Setibanya di sini, wisatawan akan dimanjakan dengan suasana desa nelayan yang masih tradisional.

Pantai Gege
Pantain yang tenang dan damai membikin wisatawan betah berlibur di sini. Geger adalah pantai yang pesona ombak pantai yang sangat indah. Pantai tersebut kerap dipakai wisatawan bersantai dan berjemur.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis