Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Siap Jual Danilo dengan Harga Murah

Real Madrid Siap Jual Danilo dengan Harga Murah

Madrid – Kehadiran Danilo yang mana dibeli oleh Real Madrid dari Porto di awal musim ini tampaknya tak membuat puas pihak manajemen tim dan mereka pun diperkirakan akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas besok. MEski dibeli mahal dengan banderol 30 juta euro, namaun pemain asal Brazil ini gagal menampilkan yang terbaik bersama Madrid.

Real Madrid Siap Jual Danilo dengan Harga Murah

Seperti yang dilansir Tuttosport, Selasa (19/4/2016), Real Madrid sudah bersiap untuk melepas Danilo dengan harga murah pada bursa transfer nanti. Jika memang sang pemain dilepas oleh Los Blancos, maka tak usah khawatir mengingat Juventus merupakan klub yang sangat menginginkan jasanya.

Juventus pun diperkirakan akan mencoba memanfaatkan Alex Sandro yang mana merupakan sahabat dekat dari Danilo untuk dapat membujuknya hijrah ke Juve di musim depan. Si Nyonya Tua sendiri ingin mencari be sayap baru mengingat Patrick Evra yang saat ini sudah berumur tua dan tak bisa untuk bermain konstan pada kondisi fisik yang sempurna. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Turin – Kemenangan Juventus atas Cagliari kemarin membuat Miralem Pjanic mengatakan bahwa Bianconeri belum memberikan ...