Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Pulomas Dapat Rusun Lama, Ahok Akui Tidak Ada Pilihan Lain

Warga Pulomas Dapat Rusun Lama, Ahok Akui Tidak Ada Pilihan Lain

Jakarta – Penertiban permukiman warga di Pulomas, Jakarta Timur, berlangsung pada Rabu (20/4/2016). Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal merelokasi warga yang terdampak ke rumah susun lama. Yakni, Pinus Elok.

Warga Pulomas Dapat Rusun Lama, Ahok Akui Tidak Ada Pilihan Lain

Karena itu, Pemprov DKI harus bergegas membangun sarana Asean Games 2018. Namun, rusun baru belum tersedia. ”Yang Pulomas sudah dipindahkan. Memang, rusunnya tidak sebagus yang baru karena rusun lama. Tapi enggak ada pilihan,” kata Ahok pada Rabu (20/4/2016).

Namun, jika rusun baru sudah tersedia, warga baru boleh pindah. Ahok beralasan, Asean Games bakal terhambat jika relokasi bermasalah.

Selain itu, mantan bupati Belitung Timur itu menjelaskan bahwa setiap warga Pulomas yang ber-KTP DKI bakal diberi jatah rusun. Karena itu, dia mengimbau warga tak mengeluhkan kondisi rusun.

“Pasti (dapat) tapi ini kan agak menengah (masyarakatnya). Mereka merasa rusunnya kurang bagus. Ya susah. Rusun bagus kan baru kita bikin, baru mulai,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis