Home > Olahraga > Bola > Pulih Cedera, Wilshere Siap Main Kontra Sunderland

Pulih Cedera, Wilshere Siap Main Kontra Sunderland

London – Jack Wilshere memang sudah hampir satu tahun lamanya mengalami cedera serius dan sang pemain kini sudah pulih dan bersiap untuk kembali tampil untuk Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kabarnya sudah bisa dimainkan pada saat Arsenal menghadapi Sunderland pada akhir pekan nanti.

Pulih Cedera, Wilshere Siap Main Kontra Sunderland

Seperti saat bebricara di jumpa pers jelang laga menghadapi WBA, Kamis (21/4/2016), Wenger mengatakan bahwa Wilsher akan ada di line up saat melawan Sunderland dan laga berikutnya dan saat ini sang pemain sudah terlihat semakin fit pada tiap laganya bersama tim U-21. Wenger menambahkan bahwa hadirnya Wilshere tentunya menjadi kabar yang gembira bagi Arsenal yang saat ini sedang dilanda inkinsistensi permainan.

Tak hanya Wilshere, Santi Cazorla pun juga sudah pulih dari cedera namun belum bisa dipastikan kapan dirinya bisa kembali gabung bersama para pemain Arsenal yang lain. Satu hal yang pasti, Cazorla saat ini sudah ikut latihan secara penuh bersama dengan skuad lainnya dan kemungkinan dekat akan juga kembali tampil dalam waktu dekat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...