Home > Olahraga > Bola > Barcelona Siap Lepas Neymar di Bursa Transfer Musim Panas

Barcelona Siap Lepas Neymar di Bursa Transfer Musim Panas

Barcelona – Neymar memang saat ini bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang paling ramai diberitakan oleh media. Belum reda pemberitaan terkait dirinya yang menampar pemain Valencia dan juga melemparkan botol di lorong ganti pemain, saat ini Neymar juga diberitakan akan segera meninggalkan Barcelona mengingat dirinya yang sudah tak betah begitu pula dengan pihak klub yang sudah mulai jengah dengan kelakuan pemain asal Brazil itu.

Barcelona Siap Lepas Neymar di Bursa Transfer Musim Panas

Seperti yang dilansir La Vanguardia, Rabu (20/4/2016), disebutkan jika Barcelona sudah siap untuk melepas Neymar jika memang ada klub yang bersedia untuk membayar klausul kontraknya yang bernilai 150 juta pounds. Ditambahkan jika Barca sudah muak dnegan tngkah Neymar yang sudah sering tak fokus di lapangan dan sering membuat onar.

Memang kontrak dari Neymar akan berakhir pada tahun 218 mendatang dan selain itu, perpanjangan kontrak yang sudah dibahas lama tak kunjung mencapai kata sepakat. Hal itu dikabarkan karena Neymar meminta keniakan gaji sampai lima kali lipat dan hal itu tentunya membuat Barca merasa sangat keberatan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...