Home > Olahraga > Bola > Barcelona Bidik Bellerin Untuk Gantikan Dani Alves

Barcelona Bidik Bellerin Untuk Gantikan Dani Alves

Barcelona – Terpuruknya Barcelona di beberapa laga terakhir ini memang cukup mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya Blaurgana tampak sangat dominan dan tak terkalahkan dengan durasi yang panjang. Oleh karena itu, pihak klub pun tampajnya juga sudah mulai panik dan mereka pun ingin memperkuat lini belakangnya dengan mendatangkan Bellerin untuk menggantikan Dani Alves yang sudah dimakan umur.

Barcelona Bidiki Bellerin Untuk Gantikan Dani Alves

Seperti yang dilansir The Sun, Rabu (20/4/2016), Dani Alves tampaknya akan mengikuti jejak beberapa pemain lainnya yang berkiprah di Tiongkok dengan iming-iming uang yang sangat banyak tentunya. Oleh karena itu, pihak klub pun juga tak akan menahan Alves mengingat umur sang pemain yang sudah berusia 31 tahun dan bukan umur muda untuk posisi bek sayap.

Oleh karena itu, Barcelona pun saat ini membidik Bellerin untuk menggantikan Alves di posisi bek kanan. Bellerin sendiri sejatinya adalah pemain muda Barcelona yang bermain di akademi La Masia sebelum memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Usai kepindahannya ke London, Bellerin pun saat in isudah menjadi pilihan utama bagi Wenger untuk skuadnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...