Home > Olahraga > Bola > Setia di Juventus, Allegri Tolak Pinangan Real Madrid

Setia di Juventus, Allegri Tolak Pinangan Real Madrid

Madrid – Kesuksesan Massimiliano Allegri bersama Juventus tampaknya memang membuat beberapa klub untuk mencoba meminangnya, salah satunya adalah Real Madrid. Namun, tampaknya Allegri tak tertarik dengan semua itu karena dirinya sudah merasa nyaman berada di Juventus dan tak berpikiran hengkang ke klub lainnya meski diiming-imingi gaji besar. Real madrid memang merupakan salah satu klub yang tampak tak puas dengan kinerja sang pelatih mereka.

Setia di Juventus, Allegri Tolak Pinangan Real Madrid

Seperti yang dilansir Corriere Dello Sport, Rabu (20/4/2016), Allegri telah menolak tawaran dari Real Madrid untukmelatih mereka musim depan. Hal ini tentunya sebagai bukti kesetiannya denagn Juventus dan berhara sang juara bertahan Serie A itu mamu memperpanjang kontraknya yang akan habis sebentar lagi.

Memang, Allegri dikontrak selama tiga tahun oleh Juventus semenjak dipecat dari AC Milan. Namun, saat ini kontrak Allegri sudah berjalan dua tahun dan menyisakan satu tahun lagi. Kabarnya, Allegri akan disodori kontrak baru oleh Juve dan gajinya pun akan dinaikkan hingga 5 juta euro dan hal itu tentu saja akan menguntungkan bagi kedua belah pihak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...