Home > Hiburan > Gosip > Konser Selena Gomez Dipastikan Dibatalkan Oleh Pemerintah

Konser Selena Gomez Dipastikan Dibatalkan Oleh Pemerintah

Hollywood – Konser Selena Gomez di Tiongkok sudah dipastikan batal. Pemerintah Negeri Tirai Bambu tersebut sepakat memboikot dan membatalkan konser Selena Gomez. Sebab, penyanyi cantik tersebut dituduh mendukung Tibet.

Konser Selena Gomez Dipastikan Dibatalkan Oleh Pemerintah

Sebelumnya, Selena masuk di dua kota di Tiongkok. Yakni, Guangshou dan Shanghai. Itu adalah tujuan konser Asianya pada Agustus 2016. Dalam tur Revival tersebut, Selena bakal mengunjungi para pengemarnya di dua kota besar tersebut. Namun, pemerintah melarang konser tersebut dilangsungkan di sana.

“Gomez dilaporkan memposting foto dirinya di tahun 2014 yang lalu saat dia bertemu dengan Dalai Lama, pada sebuah event di Kanada. Pada captionya ia menulis ‘words of wisdom #speechless,” sebagai mana diberitakan Daily Mirror.

Sementara itu, selain Selena, Bon Jovi dan Maroon 5 pun bernasib sama. Tak dapat dipungkiri, konflik politik Tiongkok dan Tibet membikin penyanyi tersebut gagal konser di Negeri Tirai Bambu itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis