Home > Olahraga > Bola > Hasil Sassuolo vs Sampdoria 0-0, Liga Italia Kamis 21 April 2016

Hasil Sassuolo vs Sampdoria 0-0, Liga Italia Kamis 21 April 2016

Reggio Emilia – Laga membosankan tersaji pada lanjutan Liga Itlai kala tuan rumah Sassuolo menjamu Sampdoria pada laga yang dilangsungkan di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (21/4/2016). Dengan hasil ini ula maka Sassuolo pun gagal untuk mendekat dengan AC Milan yang ada di urutan keenam klasemen sementara.

Hasil Sassuolo vs Sampdoria 0-0, Liga Italia Kamis 21 April 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off berbunyi, laga kedua tim ini sudah berlangsung panas dan diwarnai hujan kartu. Tercatat dua kartu kuning untuk masing-masing klub dan satu kartu merah yang harus diterima oleh pemain Sampdoria yang sekaligus menutup babak pertama ini degan skor kaca mata dan minus satu pemain.

Unggul pemain, pada babak kedua Sassuolo pun berusaha untuk menyerang habis-habisan tim tamu dan usaha mereka pun meniptakan beberapa peluang emas namun sayang tak bisa dimanfaatkan untuk menjadi gol. Bahkan satu menit mjelan waktu normal berakhir, Sassuolo mendapatkan hadiah penalti namun lagi-lagi sayang tendangan dari Domenico Berardi gagal menembus gawang dari Sampdoria sekaligus menutup laga in idengan skor 0-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Doncaster Rovers, Kamis 21 September 2017

Prediksi Arsenal vs Doncaster Rovers, Kamis 21 September 2017

Jakarta – Arsenal akan memulai perjalanan mereka di ajang Carabao Cup pada tengah pekan nanti. ...