Home > Teknologi > Fabregas : Conte Adalah Tipikal Pelatih yang Disiplin

Fabregas : Conte Adalah Tipikal Pelatih yang Disiplin

London – Chelsea telah resmmi memilih Antonio Conte sebagai pelatih baru. Conte bakal membesut The Blues pada musim 2016–2017. Pekerjaannya pun dinilai ekstraberat. Sebab, Chelsea kini terancam gagal bermain di kompetisi Eropa.

Fabregas : Conte Adalah Tipikal Pelatih yang Disiplin

Cesc Fabregas pun menjelaskan, Conte mungkin besar bisa menjadi juru selamat bagi Chelsea. Menurut dia, pelatih tersebu sangat disiplin. Hal itu sangat dibutuhkan klub.

”Dari apa yang saya dengar selama ini, ia adalah pelatih yang disiplin. Ia seorang pemenang dan seorang yang mampu berkompetisi dengan baik,” ujar Fabregas sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (20/4/2016).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Conte kini sedang sibuk menyiapkan amunisi Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016, Prancis. Setelah persiapan tersebut rampung, dia bakal terbang ke London. Tujuannya, melatih skuad London Biru. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Jakarta – Hasil survei tentang masturbasi perempuan di India mengungkapkan sebuah fakta cukup mengejutkan. Berdasarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis