Home > Olahraga > Bola > Luke Shaw Tunjukkan Tanda Positif Dalam Proses Penyembuhan

Luke Shaw Tunjukkan Tanda Positif Dalam Proses Penyembuhan

Manchester – Proses pemulihan cedera Luke Shaw sangat cepat. Hal tersebut diungkapkan Louis van Gaal. Menurut dia, patah kaki seperti itu memerlukan waktu yang lebih lama untuk pulih.

Luke Shaw Tunjukkan Tanda Positif Dalam Proses Penyembuhan

Pemain berusia 20 tahun diketahui absen sejak September. Dia cedera saat melawat ke kandang PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Champions. Hector Moreno melakukan tekel keras yang membuat kaki Shaw patah di dua bagian.

Sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (20/4/2016), Van gal kerap mengawasi kondisi Shaw. Dia menjelaskan, pemain tersebut telah menunjukkan tanda-tanda positif dalam proses pemulihan.

Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut menegaskan bahwa Shaw memerlukan waktu panjang sebelum kembali merumput di Old Trafford.

”Penyembuhannya sangat positif. Saya tidak dapat menyangkal bila Shaw bisa segera ketempat pelatihan bersama tim. Saat ini, ia berada di tempat pelatihan bersama fisioterapis, namun ia masih belum dapat berlatih langsung dengan pelatih sepak bola,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...