Home > Olahraga > Bola > Luke Shaw Tunjukkan Tanda Positif Dalam Proses Penyembuhan

Luke Shaw Tunjukkan Tanda Positif Dalam Proses Penyembuhan

Manchester – Proses pemulihan cedera Luke Shaw sangat cepat. Hal tersebut diungkapkan Louis van Gaal. Menurut dia, patah kaki seperti itu memerlukan waktu yang lebih lama untuk pulih.

Luke Shaw Tunjukkan Tanda Positif Dalam Proses Penyembuhan

Pemain berusia 20 tahun diketahui absen sejak September. Dia cedera saat melawat ke kandang PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Champions. Hector Moreno melakukan tekel keras yang membuat kaki Shaw patah di dua bagian.

Sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (20/4/2016), Van gal kerap mengawasi kondisi Shaw. Dia menjelaskan, pemain tersebut telah menunjukkan tanda-tanda positif dalam proses pemulihan.

Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut menegaskan bahwa Shaw memerlukan waktu panjang sebelum kembali merumput di Old Trafford.

”Penyembuhannya sangat positif. Saya tidak dapat menyangkal bila Shaw bisa segera ketempat pelatihan bersama tim. Saat ini, ia berada di tempat pelatihan bersama fisioterapis, namun ia masih belum dapat berlatih langsung dengan pelatih sepak bola,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis