Home > Olahraga > Bola > Hasil Deportivo La Coruna vs Barcelona 0-8, Pembantaian Tim Terluka

Hasil Deportivo La Coruna vs Barcelona 0-8, Pembantaian Tim Terluka

La Coruna – Barcelona akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan dan mereka seolah tampil kesetanan untuk dapat membuktikan jika timnya belumlah habis meski beberpaa laga terakhir kemarin menelan kekalahan. Pada saat bertandang ke Estadio Municipal de Riazor, Kamis (21/4/2016), Barcelona berhasil mencukur tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 0-8.

Hasil Deportivo La Coruna vs Barcelona 0-8, Pembantaian Tim Terluka

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off memang Barclona tampak sangat perkasa dan merek aberhasil unggul dua gol di babak pertama ini melalui Luis Suarez. Skor 2-0 ini pun menutup empat puluh lima menit pertama.

Usai jeda, Barcelona semakin mengamuk dan hasilnya Rakitic mampu memperbesar kemenangan tim tamu menjadi 0-3. Luis Suarez berhasil mencatatkan Quattrick usai dua gol tambahan dia ciptakan di menit ke 53 dan 64 menjadikan skor kini menjadi 0-5.

Tak puas sampai disitu, Lionel Messi pun mampu turut menyumbangkan gol pada menitke 73, disusul oleh Marc Batra di menit ke 79, sebelum akhirnya ditutup oleh Neymar pada maenit ke 81. Skor 0-8 ini pun menegaskan dominasi mereka yang kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalah Telak dari Tottenham, Jurgen Klopp Luapkan kepada Dejan Lovren

Kalah Telak dari Tottenham, Jurgen Klopp Luapkan kepada Dejan Lovren

London – Kekalahan telak Liverpool 1-4 dari tuan rumah Tottenham Hotspur, Minggu (22/10/17) di Wembley ...