Home > Olahraga > Bola > Hasil MU vs Crystal Palace 2-0, Buka Asa Menuju Empat Besar

Hasil MU vs Crystal Palace 2-0, Buka Asa Menuju Empat Besar

Manchester – MU mampu memenangi laga yang penting setelah mereka menang 2-0 atas tamunya Crystal Palace pada laga yang digelar di Old Trafford, Kamis (21/4/2016). Dengan hasil ini pula maka tim asuhan Van Gaal ini pun saat ini hanya tertinggal dua angka atas Manchester City yang ada di urutan ketiga dan selisih satu angka atas Arsenal yang baru akan bermain besok lusa.

Hasil MU vs Crystal Palace 2-0, Buka Asa Menuju Empat Besar

Seperti yang dipantau tim harianindo, pada babak pertama ini praktis MU mengendalikan permainan dan mereka mampu unggul cepat pada menit ke 4 melalui gol bunuh diri dari Damien Delaney. Setelah itu, MU juga tampak bermain nyaman meski pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Mancheste rUnited tampaknya tak ingin kehilangan momentum dan mereka terus melancarkan serangan. Di menit ke 55, Matteo Darmian berhasil memperbesar keunggulan MU menjadi 2-0 dan setelah itu mereka tampak bermain bertahan, Sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit, tak ada gol lagi yang tercipta dan skor akhir tetap 2-0 untuk kemenangan MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...