Home > Olahraga > Bola > Hasil Derby Merseyside : Liverpool vs Everton 4-0, Kemenangan Mahal

Hasil Derby Merseyside : Liverpool vs Everton 4-0, Kemenangan Mahal

Liverpool – Partai bertajuk derby Merseyside hadir pada tengah pekan ini saat tuan ruah Liverpool menghadapi Everton di Anfield, Kamis (21/4/2016). Laga panas ini pada akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor telak 4-0. Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal setelah Origi mengalami cedera parah usai ditackling Funes Mori.

Hasil Derby Merseyside : Liverpool vs Everton 4-0, Kemenangan Mahal

Pada babak pertama, dominasi liverpool memang sudah terlihat saat mereka terus menerus menggempur lini belakang dari Everton. Namun, kebuntuan mereka akhirnya pecah saat Origi mampu mencetak go di menit ke 43. Bahkan, Sakho menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0 sekaligus berakhir sampai jeda.

Usai turun minum, petaka datang pada menit ke 50 setelah Origi dilanggar keras oleh Funes Mori. sang pemain Belgia ini pun mengalami cedera parah dan Funes Mori juga langsung dikartu merah oleh wasit Madley. Origi pun digantikan oleh Sturridge.

Unggul jumlah pemain, para pemain Liverpool lebih leluasa untuk melakukan serangan dan pada akhirnya dua gol tambahan berhasil diciptakan melalui kaki dari Sturridge dan juga COutinho masing-masing di menit ke 61 dan 76 sekaligus menutup laga derby merseyside ini dnegan skor 4-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis