Home > Olahraga > Bola > Hasil AS Roma vs Torino 3-2, Totti Jadi Pahlawan

Hasil AS Roma vs Torino 3-2, Totti Jadi Pahlawan

Roma – Fransesco Totti mampu menjadi pahlawan kemenangan AS Roma kala menjamu Torino di Olimpico Stadium, Kamis (21/4/2016). Laga sengit ini pada akhirnya berakhir dramatis dengan skor 3-2 sekaligus menjauhkan AS Roma dari kejaran Inter Milan yang kalah atas Genoa di jam yang sama.

Hasil AS Roma vs Torino 3-2, Totti Jadi Pahlawan

Berdasarkan pantauan tim, pada babak pertama ini AS Roma tampak menggempur lini belakang dari Torino yang tampak rapat. Bahkan, tim tamu berhasil unggul terleih dulu melalui eksekusi penalti dari Andrea Belotti di menit ke 35 sekaligus menutup babak satu ini dengan skor 0-1.

Usai jeda, AS Roma langsung bermain menggebrak dan pada akhirnya MAnolas mampu menyamakan kedudukan di menit ke 65. Namun, lagi-lagi Serigala Roma kecolongan yang mana kali ini gol Torino dicetak oleh Martinez di menit ke 81.

Namun, Totti tampaknya memang pantas mendapatkan gelar pangeran Roma karena dua golnya di menit ke 86 dan juga penalti menit 89 mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 sekalius menutup laga menarik kali ini. Keunggulan 7 poin atas Inter Milan tampaknya akan semakin melapangkan langkah mereka untuk tampi di Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...