Home > Olahraga > Bola > Gol Tunggal Torres Bawa Atletico Madrid Raih Kemenangan

Gol Tunggal Torres Bawa Atletico Madrid Raih Kemenangan

Bilbao – Atletico Madrid berhasil terus menempel Barcelona pada ajang Liga Spanyol setelah mereka mampu menang tipis 0-1 atas tuan rumah Athletic Bilbao pada laga yang berlangsung di San Mames, Kamis (21/4/2016). Dengan hasil ini pula maka Atletico dan Barcelonan saat ini mengantongi 79 poin, disusul oleh Real Madrid dengan 78 poin.

Gol Tunggal Torres Bawa Atletico Madrid Raih Kemenangan

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off dimulai Atletico Madrid mampu tampil apik untuk menjaga pertahann mereka dari serangan Bilbao. Bahkan, pada menit ke 38, Fernando Torres mampu membuka keunggulan lewat gol yang dicetaknya sekaligus menutup babak yang pertama ini dnegan skor 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Usai turun minum, Athletic Bibao pun tampaknya lebih bersemangat untuk dapat menyamakan kedudukan. Berkali-kali Raul Garcia dan Muniain mengobrak-abrik lini belakang dari tim tamu. Namun, memang Atletico ini terknal dengan pertahanan yang kokoh sehingga sampai waktu normal berakhir, dan juga masa injury time yan g diberikan oleh wasit, skor tak berubah tetap 0-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...