Home > Olahraga > Bola > Hasil Valencia vs Eibar 4-0, Tren Postif Berlanjut

Hasil Valencia vs Eibar 4-0, Tren Postif Berlanjut

Valencia – Tren positif yang ditunjukkan oleh Valencia usai pemecatan Neville tampaknya terus berlanjut dan kali ini korbannya adlaah Eibar ang mana mereka bantai denagn skor 4-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (21/4/2016). Dengan hasil ini pula maka mereka pun naik peringkat ke posisi kedelapan klasemen sementara menggusur Malaga dan Eibar yang sebelumnya berada di atas Valencia.

Hasil Valencia vs Eibar 4-0, Tren Postif Berlanjut

Hasil pantauan tim harianindo, pada babak pertama memang terlihat Valencia yang bermain dnegan penuh determinasi. Hasilnya bisa didapat saat Alcacer menecatk gol di menit ke 10. Bahkan, pemain kurus ini mampu menggandakan keunggulan lewat golnya di menit ke 28. Seakan tak puas, Alcacer mampu mencatatkan hattrick di menit ke 41 sekaligus menutup babak ini dnegan skor 3-0.

Usai jeda, Valencia semakin di atas angin dan mereka pun seakan mendapatkan suntikan moral usai mengalahkan Barcelona tengah pekan kemarin. Joao Cancelo pada akhirnya mampu turut menumbangkan gol pada menit ke 56 sekaligus menutup pertandingan kali ini dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...