Home > Olahraga > Bola > Hasil Valencia vs Eibar 4-0, Tren Postif Berlanjut

Hasil Valencia vs Eibar 4-0, Tren Postif Berlanjut

Valencia – Tren positif yang ditunjukkan oleh Valencia usai pemecatan Neville tampaknya terus berlanjut dan kali ini korbannya adlaah Eibar ang mana mereka bantai denagn skor 4-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (21/4/2016). Dengan hasil ini pula maka mereka pun naik peringkat ke posisi kedelapan klasemen sementara menggusur Malaga dan Eibar yang sebelumnya berada di atas Valencia.

Hasil Valencia vs Eibar 4-0, Tren Postif Berlanjut

Hasil pantauan tim harianindo, pada babak pertama memang terlihat Valencia yang bermain dnegan penuh determinasi. Hasilnya bisa didapat saat Alcacer menecatk gol di menit ke 10. Bahkan, pemain kurus ini mampu menggandakan keunggulan lewat golnya di menit ke 28. Seakan tak puas, Alcacer mampu mencatatkan hattrick di menit ke 41 sekaligus menutup babak ini dnegan skor 3-0.

Usai jeda, Valencia semakin di atas angin dan mereka pun seakan mendapatkan suntikan moral usai mengalahkan Barcelona tengah pekan kemarin. Joao Cancelo pada akhirnya mampu turut menumbangkan gol pada menit ke 56 sekaligus menutup pertandingan kali ini dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis