Home > Teknologi > Internet > Heboh, Beredar Foto Polwan Cantik Nadia Gracia Pamer Payudara Di Mobil Patroli

Heboh, Beredar Foto Polwan Cantik Nadia Gracia Pamer Payudara Di Mobil Patroli

Meksiko – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto selfie polwan cantik yang memamerkan payudara di dalam mobil patroli. Gara-gara aksi nekatnya tersebut, polwan cantik bernama Nadia Gracia kini dikenakan sanksi dari atasannya dan dibebastugaskan sementara dari tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Heboh, Beredar Foto Polwan Cantik Nadia Gracia Pamer Payudara Di Mobil Patroli

Seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (21/4/2016), pihak kepolisian Meksiko dan pemerintah negara bagian Nuevo Leon langsung menindak serius dan menjatuhkan teguran keras pada polwan cantik yang telah memiliki dua orang anak tersebut.

Saat ini Dewan Kehormatan Internal Polisi dan Komisi Keadilan segera menentukan langkah selanjutnya. Sementara itu sang polwan cantik pun kini memohon agar dirinya tidak dipecat. Polwan yang berasal dari Kota Escobedo ini tampaknya sangat menyesal dengan aksi tak bermoralnya tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, Nadia Gracia tampak membuka seragam atasnya dan memamerkan payudaranya yang aduhai. Tak hanya itu, ekspresi wajahnya pun begitu genit dengan memanyunkan bibir seksinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan Menkominfo Blokir Telegram

Ini Alasan Menkominfo Blokir Telegram

Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika melakukan pemblokiran terhadap Telegram karena dianggap banyak bermuatan hal-hal ...