Home > Olahraga > Bola > Hasil Udinese vs Fiorentina 2-1, Gagal Salip Inter

Hasil Udinese vs Fiorentina 2-1, Gagal Salip Inter

Udine – Fiorentina gagal untuk menyalip Inter Milan setelah pada lanjutan Serie A pada hari Kamis (21/4/2016) dini hari mereka harus tertunduk 2-1 atas tuan rumah Udinese pada laga yang berlangsung di Stadion Friulli. Dengan hasil ini pula maka Fiorentina masih berada di posisi kelima dan tertinggal dua angka atas Inter Milan yang juga kalah 1-0 atas Genoa di jam yang sama.

Hasil Udinese vs Fiorentina 2-1, Gagal Salip Inter

Berdasarkan hasil pantauan tim harianindo, pada babak pertama ini tuan rumah langsung unggul cepat setelah Zapata mampu mencetak gol di menit kedua. Namun, keunggulan dari Udinese ini tak berlangung lama setelah pada menit ke 23 Zarate mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah itu, tak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua pemain ini sampai turun minum.

Usai jeda, Udinese yang membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi memang langsung bermain ofensif dan berkali-kali mereka mampu merepotkan lini belakang dari Fiorentina. Terus menyerang, Stadion Friulli akhirnya mampu bersorak setelah Cyril Thereau mencetak gol di menit ke 53. Setelah itu, Fiorentina berbalik menyerang namun sayang peluang yang mereka ciptakan tak mampu menembus gawang dari Udinese hingga skor akhir adalah 2-1. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis