Home > Hiburan > Gosip > Tak Terima Dibilang Anak Dajjal, Haters Prilly Ingatkan Umur Julia Perez Sisa 7 Bulan Lagi

Tak Terima Dibilang Anak Dajjal, Haters Prilly Ingatkan Umur Julia Perez Sisa 7 Bulan Lagi

Jakarta – Debat tak berujung antara haters Aliando Syarief dan haters Prilly Latuconsina yang dipicu oleh video Prilly yang dianggap menghina keluarga Aliando belakangan ikut menyeret nama Julia Perez.

Tak Terima Dibilang Anak Dajjal, Haters Prilly Ingatkan Umur Julia Perez Sisa 7 Bulan Lagi

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (21/4/2016), Jupe tampaknya mulai tidak tahan melihat perseteruan antaran fans Aliando dan Prilly. Artis seksi ini disebut-sebut melontarkan pernyataan kasar pada dua kubu fans yang masih terus berdebat soal video penghinaan.

Jupe yang diketahui memiliki hubungan cukup dekat dengan Aliando dan Prilly, seolah tak dapat menahan amarah saat dua juniornya itu dihina oleh haters. Sebuah komentar pedas pun dituliskan oleh Julia Perez untuk para haters yang belum juga lelah ribut di dunia maya.

“Kaya lo pada bener aja!! Sumpah bacot anak2 bangsa pada jago menghasut!!! Lo turunan dadjallllll Ampun ternyata yaa perempuan semua yg pada gila!!! Benr kata Tuhan di neraka banyak perempuan!! Buktinya disini banyak kebenciannn!!! Sirikkk lo pada!!!” tulis Julia Perez.

Sayangnya, kata-kata tersebut justru membuat Jupe gantian menjadi sasaran bully dari netizen. Tak tanggung-tanggung, netizen yang merasa terhina disebut anak dajjal, membalas perkataan kasar Jupe dengan mengingatkan sisa umurnya yang disebut tinggal 7 bulan lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : "Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting"

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter Ruben Onsu diduga menyindir perseteruan antara pedangdut Ayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis