Home > Hiburan > Film > Ben Affleck Konfirmasi Sutradarai Film Batman

Ben Affleck Konfirmasi Sutradarai Film Batman

Los Angeles – Film standalone Batman yang dibintangi dan disutradarai oleh Ben Affleck akan dibuat, seperti yang telah dikonfirmasi oleh Kevin Tsujihara, kepala Warner Bros., dalam perhelatan CinemaCon yang diselenggarakan pada Selasa lalu.

Ben Affleck Konfirmasi Sutradarai Film Batman

Kabar ini pertama kali terdengar pada bulan Juli 2015 lalu, namun pengumuman di CinemaCon, Rabu (13/4/2016), ini menandai konfirmasi resmi pertama tentang keterlibatan Affleck. Affleck melakukan debutnya sebagai the Caped Crusader dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis pada 25 Maret lalu.

Saat naik ke panggung CinemaCon di Las Vegas, hal pertama yang Tsujihara singgung adalah betapa senangnya pihak studio untuk melanjutkan proyek film standalone Batman dengan Affleck sebagai aktor dan sutradara. Tsujihara juga mengatakan, hingga saat ini Warner Bros. sudah terikat dalam 10 proyek film DC – sebagian besar diantaranya sudah resmi diumumkan – dalam jangka waktu lima tahun kedepan. Tak lama, Affleck juga ikut naik ke panggung yang sama, ditemani oleh lawan mainnya dalam Batman v Superman, Amy Adams. Namun Affleck tidak memberikan detail lebih lanjut terkait film standalone Batman tersebut.

Meskipun Batman v Superman menjadi film dengan penghasilan minggu pertama terbesar ketujuh sepanjang masa, dengan $166,1 juta, namun angka ini bisa dibilang sebuah kekecewaan bagi Warner Bros. Diperkirakan bahwa film ini tidak mampu mencapai angka $1 miliar di seluruh dunia. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...