Home > Hiburan > Film > Black Panther Akan Mulai Shooting Awal 2017

Black Panther Akan Mulai Shooting Awal 2017

Los Angeles – Kurang dari sebulan lagi, fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe akan dimulai dengan dirilisnya Captain America: Civil War. Para fans pun mulai menaruh harapan yang tinggi, saat para kritikus yang telah menyaksikan film ini memberikan pujian dan respon yang positif. Beberapa bahkan menganggapnya sebagai film terbaik yang pernah diproduksi Marvel Studios.

Black Panther Akan Mulai Shooting Awal 2017

Kita tak hanya akan melihat serunya pertempuran antara Iron Man dan Captain America, film ini juga akan memperkenalkan Tom Holland sebagai Spider-Man yang baru dan Chadwick Boseman sebagai Black Panther – keduanya akan mendapatkan film solonya masing-masing dalam beberapa tahun kedepan. Khusus bagi karakter Black Panther – atau T’Challa, Raja dari sebuah negara fiksional di Afrika bernama Wakanda – film ini merupakan debut kemunculannya di layar lebar.

Setelah debutnya bulan Mei ini, penonton harus rela menunggu hampir dua tahun (Februari 2018) sebelum fokus diarahkan pada Black Panther dan kerajaannya. Sejauh ini, kita tau bahwa Ryan Coogler (Creed) sudah sepakat untuk menyutradarai dan Joe Robert Cole, yang telah mendalami sejarah Afrika sebagai sumber inspirasi, akan menjadi penulis naskahnya. Terkait plotnya, Kevin Feige selaku kepala MCU berjanji bahwa film ini akan menjadi “a big geopolitical action adventure” yang juga akan terhubung dengan cerita Avengers: Infinity War.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Selasa (12/4/2016), Feige mengatakan bahwa Coogler juga terlibat dalam proses penulisan naskah. Ia juga menambahkan, bahwa antara sekarang hingga akhir musim panas nanti, akan ada pengumuman tambahan terkait pemilihan cast, dan pengambilan gambar akan dilakukan pada awal 2017 mendatang. Di waktu itu, wajarnya merupakan saat yang tepat untuk merilis teaser trailer dari Guardian of the Galaxy Vol. 2 yang akan rilis pada bulan Mei. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...