Jakarta – Awal pekan ini publik Tanah Air dibuat heboh dengan video ungkapan isi hati Prilly Latuconsina yang terdapat kata makian ‘anjing’, yang terlontar dari mulut Prilly ke keluarga Aliando Syarief.

Aliando Unggah Foto Sedang Video Call Bareng Prilly

Akibat beredarnya video tersebut, jagat dunia maya langsung gonjang-ganjing, Prilly pun dibanjiri hujatan dari banyak pihak. Meski begitu masih banyak penggemar dan sahabat yang membelanya. Bahkan Aliando Syarief pun akhirnya ikut buka suara.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (21/4/2016), Aliando Syarief mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang melakukan video call dengan Prilly Latuconsina. Dalam foto tersebut, Prilly dan Aliando sama-sama terlihat tersenyum, menunjukkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau. Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish #everythingisfine

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Di bagian caption foto, Aliando mengimbau agar masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan.

“Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn,” tulis Aliando bijak.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat pujian dari netizen yang terpukau dengan sikap dewasa yang ditunjukkan Aliando. Semoga saja masalah ini tidak makin berlarut ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)