Home > Ragam Berita > Nasional > Paranormal Banten Ini Menyebut Ahok Dan Jokowi Bisa 2 Periode

Paranormal Banten Ini Menyebut Ahok Dan Jokowi Bisa 2 Periode

Jakarta – Pilgub DKI 2017 memang masih lama, namun atmosfer persaingan politik makin memanas belakangan ini. Sederet nama mulai mendeklarasikan diri untuk ikut serta dalam persaingan menuju Pilgub DKI 2017.

Paranormal Banten Ini Menyebut Ahok Dan Jokowi Bisa 2 Periode

Masih berkaitan dengan Pilgub DKI 2017, belum lama ini puluhan paranormal se-Banten Raya berkumpul pada Selasa (19/4) malam di Hotel Taman Sari, Cilegon, untuk berkumpul dan membahas situasi terkini di Jakarta.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (21/4/2016), berkumpulnya puluhan paranormal ini sejatinya dalam rangka haul 17 tahun seorang ulama Banten, namun di sela-selanya mereka juga membahas situasi politik di Jakarta dari kacamata paranormal.

“Ada sejumlah catatan yang akan terjadi menyangkut suksesi di Indonesia. Ini sangan memerlukan keterlibatan ulama. Sebagai bagian dari warga negara, kami merasa terpanggil untuk memberi masukan bagi aparat,” ungkap Ki TB Maulana Yusuf, sesepuh paranormal Banten.

Ki TB Maulana Yusuf berpandangan bahwa persaingan politik di Ibukota akan berlangsung panas dan akan terdapat beragam intrik politik yang luar biasa.

Ia pun menyebut posisi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebenarnya sangat rentan akan gangguan dan berbagai serangan. Namun Ahok tetap diyakini akan mampu menjabat selama dua periode, begitupun dengan Presiden Joko Widodo.

“Ada faktor X yang membuat Ahok bisa 2 periode dan Pak Jokowi juga 2 periode,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

Jakarta – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, baru saja menggerebek pesta seks gay yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis