Home > Ragam Berita > Nasional > University of Bradford di Inggris Tawarkan S2 Gratis Untuk Lulusan S1 di Indonesia

University of Bradford di Inggris Tawarkan S2 Gratis Untuk Lulusan S1 di Indonesia

Jakarta – Anda lulusan S1 dan sedang mencari beasiswa di luar negeri? Mungkin tawaran beasiswa penuh dari University of Bradford di Inggris dapat menjadi opsi yang menarik.

University of Bradford di Inggris Tawarkan S2 Gratis Untuk Lulusan S1 di Indonesia

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Kamis (21/4/2016), setiap tahunnya University of Bradford membuka program Global Development Scholarship berupa beasiswa kuliah penuh untuk pelajar internasional di seluruh dunia. Beasiswa ini terbuka untuk seluruh program master, kecuali Master of Business Administration (MBA).

Sekedar informasi, University of Bradford memiliki lima fakultas, yakni social sciences, engineering & informatics, health studies, management & law, dan life sciences. Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat langsung di laman resmi kampus.

Total beasiswa yang akan diberikan senilai 25 ribu euro, termasuk biaya kuliah penuh, akomodasi, dan tunjangan hidup senilai 4.200 euro yang akan diberikan pada Oktober, Januari, dan April.

Berikut beberapa persyaratan awal yang diperlukan untuk mendaftar program beasiswa University of Bradford:

1. Pelamar berasal dari negara yang diundang untuk mengajukan beasiswa (termasuk Indonesia);

2. Telah menyelesaikan program studi S-1 dengan IPK minimal 2,5 dari skala 4,0;

3. Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor TOEFL-IBT atau IELST. Untuk skor IELST minimal 6,0 sedangkan TOEFL iBT minimal 80.

Formulir permohonan beasiswa dapat diunduh dari laman resmi University of Bradford dan dapat diajkan mulai 18 April hingga 13 Mei 2016 ke alamat email globaldevelopment@bradford.ac.uk. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...