Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Pasrah Jika Syarat Untuk Calon Independen Diperberat

Ahok Pasrah Jika Syarat Untuk Calon Independen Diperberat

Jakarta – Usulan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait syarat penyertaan materai dalam setiap formulir dukungan untuk calon kepala daerah yang melalui jalur independen ditanggapi dingin oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok Pasrah Jika Syarat Untuk Calon Independen Diperberat

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (21/4/2016), tak seperti biasanya kali ini Ahok terlihat pasrah jika nanti langkahnya menuju Pilgub DKI 2017 terhambat karena usulan syarat penyertaan materai.

“Aku sih masa bodoh lah KPU mau bikin apa. Kalau dia bilang tidak bisa ikut kalau enggak ada materai. Ya udah, enggak usah ikut,” ungkap Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Jakarta, Rabu (20/4) sore.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun memilih untuk fokus pada pekerjaannya saat ini membenahi Jakarta hingga masa jabatannya habis pada Oktober 2017 mendatang. Setelah itu ia tak ingin ambil pusing jika gagal maju dalam Pilgub DKI 2017.

“Ya udah saya akan beresin Jakarta semampu saya sampai Oktober 2017. Habis itu silahkan deh pesta pora,” ujarnya ketus. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis