Home > Teknologi > Internet > Pengguna Google Chrome di iOS dan Android Tembus Satu Miliar

Pengguna Google Chrome di iOS dan Android Tembus Satu Miliar

California – Google Chrome mencetak rekor baru sebagai browser yang paling banyak digunakan di platform iOS dan Android, dimana saat ini jumlah pengguna mesin pencari ini telah menembus angka satu miliar pengguna di seluruh dunia.

Pengguna Google Chrome di iOS dan Android Tembus Satu Miliar

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (21/4/2016), angka fantastis tersebut hanya dihitung dari pengguna di gadget berbasis iOS dan Android. Jika ditambah dengan pengguna versi desktop, pasti jumlahnya akan jauh berlipat.

Tahun lalu, Google mengklaim telah memiliki 800 juta pengguna aktif untuk perangkat mobile dan hanya dalam waktu enam bulan, jumlah pengguna melonjak hingga 200 juta, menembus angka satu miliar.

Setiap bulannya, sebanyak 771 miliar halaman dibuka melalui Google Chrome versi mobile. Google juga mengklaim ada sekitar 2 juta GB data disimpan setiap bulan, berkat fitur data saving, 3,6 miliar webpage diterjemahkan, dan hasil kerja keras Google di sektor keamanan membuat mereka meraup keuntungan sebanyak USD 2,5 juta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Bandar Lampung – Pengaruh media informasi dan media sosial memang sangat besar di era teknologi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis