Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Foto Hot Mirip Joo Ji Hoon dan Ga In BEG di Medsos

Heboh, Beredar Foto Hot Mirip Joo Ji Hoon dan Ga In BEG di Medsos

Seoul – Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto hot di dunia maya pada Rabu (20/4/2016). Sosok wanita dan pria yang tenah mekalukan hubungan intim dalam foto tersebut disebut-sebut sebagai Ga In Brown Eyed Girls (BEG) dan aktor Joo Ji Hoon.

Heboh, Beredar Foto Hot Mirip Joo Ji Hoon dan Ga In BEG di Medsos

Seperti dilansir dari Allkpop (Kamis, 21/4/2016), para netizen melihat ada kemiripan antara Ga In dan Joo Ji Hoon pada foto tersebut. Dugaan ini diperkuat oleh kedua pasangan itu yang telah mengaku berpacaran pada tahun 2014 silam.

Heboh, Beredar Foto Hot Mirip Joo Ji Hoon dan Ga In BEG di Medsos

Ga In dan Joo Ji Hoon dalam sebuah MV

Terkait dengan foto yang disebut-sebut sebagi Ga In dan Joo Ji Hoon, agensi dari kedua belah pihak sama-sama murka. Kedua perusahaan berniat akan melaporkan kepada pihak berwajib atas tuduhan yang tidak-tidak kepada para artis di bawah naungan mereka.

“Foto yang diduga terkait dengan kehidupan pribadi Joo Ji Hoon tidaklah benar. Kami berencana melakukan tindakan hukum kepada siapapun yang memulai rumor ini dan mereka yang menyebarkannya. Kami juga akan melakukan hal yang sama kepada media yang membuat laporan seolah-olah itu memang Joo Ji Hoon tanpa melakukan konfirmasi,” kata KeyEast Entertainment, ujar agensi dari Joo Ji Hoon. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : "Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting"

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter Ruben Onsu diduga menyindir perseteruan antara pedangdut Ayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis