Home > Teknologi > Internet > Heboh, Beredar Gambar Ibu Kita Kartini Adalah Teladan Dalam Poligami Di Medsos

Heboh, Beredar Gambar Ibu Kita Kartini Adalah Teladan Dalam Poligami Di Medsos

Jakarta – Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada Kamis (21/4) ini diwarnai oleh beredarnya sebuah gambar yang menghebohkan media sosial.

Heboh, Beredar Gambar Ibu Kita Kartini Adalah Teladan Dalam Poligami Di Medsos

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (21/4/2016), gambar tersebut menunjukkan gurauan yang menyebut Ibu Kartini sebagai sosok teladan dalam poligami. Beredarnya gambar tersebut disambut dengan banyak komentar yang merasa gambar tersebut tidak lucu dan justru melecehkan sosok Ibu Kartini.

Perlu diketahui, Kartini bukanlah teladan dalam poligami karena pada zaman tersebut perempuan tidak bisa memilih suaminya secara bebas. Seperti perempuan lain di zamannya, Kartini dinikahkan atas pilihan orang tua, bisa jadi karena alasan politik, kekerabatan ataupun materi.

Jadi sudah sepantasnya tidak menjadikan sosok Ibu Kartini yang merupakan istri kesekian dari Bupati Rembang kala itu sebagai bentuk pembenaran poligami. Menurut Anda? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Jakarta – Apabila Anda sering sering melihat postingan di Facebook yang memperlihatkan foto-foto orang-orang yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis