Home > Hiburan > Gosip > Kevin Aprilio Ajak Aliando Syarief Bentuk Band Baru

Kevin Aprilio Ajak Aliando Syarief Bentuk Band Baru

Jakarta – Band Vierra kini tidak lagi terdengar gaungnya. Entah bagaimana nasibnya sekarang. Namun, karena tidak ingin berhenti berkarya, Kevin Aprilio dikabarkan bakal membikin band baru.

Kevin Aprilio Ajak Aliando Syarief Bentuk Band Baru

Nah, dia pun disebut-sebut bakal menggandeng dua musisi muda berbakat lainnya. Mereka adalah Aliando Syarief dan Ajun Prawira. Nama terakhir merupakan teman Stefan William di band The Junas Monkey beberapa tahun lalu.

Berdasar informasi band tersebut berkonsep young guns. Meski belum punya nama, Kevin Aprilio (kibor), Aliando Syarief (drum), dan Ajun Prawira (gitar) bakal mengisi SCTV Music Awards 2016 di Studio Emtec Jakarta pada 28 April.

”Saya akan berkolaborasi dengan Aliando, Ajun, dan satu lagi vokalis masih dicari. Khusus untuk acara itu, saya mencoba sesuatu yang baru,” kata Kevin pada Kamis (20/4/2016).

Selain itu, Kevin optimistis, meski belum pernah kerja bareng Aliando dan Ajun, dirinya tidak bakal mendapatkan kesulitan berarti.

”Karena saya yang paling tua (senior), saya yang mengayomi mereka. Bagaimanapun mereka musisi muda berbakat. Bisa saja nanti jadi band. Setiap minggu misalnya ada jadwal manggung. Lihat saja nanti,” tambahnya. (Tita Yanuantari –harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...