Home > Hiburan > Gosip > Ayu Dewi Kegirangan Jelang Bertemu Dengan Captain America

Ayu Dewi Kegirangan Jelang Bertemu Dengan Captain America

Singapura – Beberapa saat yang lalu memang serangkaian acara untuk pemutaran perdana serta blue carpet dari film Captain America: Civil War ini diselenggarakan di Singapura pada hari Rabu dan Kamis kemarin ini. Pada acara itu, memang tampak hadir beberapa sosok yang berkecimpung di film itu seperti Chris Evans, (Captain America) Sebastian Stan (Bucky), Anthony Mackie (Falcon) dan juga sang sutradara Joe Russo.

Ayu Dewi Kegirangan Jelang Bertemu Dengan Captain America

Oleh karena itu, Ayu Dewi yang mana memang memiliki kesempatan untuk bertemu dan ngobrol langsung tak kuasa untuk menahan rasa senangnya. Artis cantik beranak satu ini pun terlihat sangat antusias dan juga semanat mengikuti serangkaian acara itu.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Marina Bay sands Expo and Convention Centre, Rabu (20/4/2016), Ayu Dewi mengatakan bahwa acara ini rasanya seperti ketemu dengan “jodoh” nya. Ayu menambahkan bahwa rasanya bisa juga seperti “di dadaku ada tamengmu” gitu. Ayu pun berkata “Pertama dengar (akan interview Chris Evans) ‘masa sih? Bener nggak?’. Mau pakai baju apa. Tadinya mau disanggul, tapi ntar dikira mantenan.

Pada saat acara itu pula Ayu Dewi tampak memakai dress berwarna hitam dengan sepatu dan uga tasnya yang berwarna merah membuatnya menjadi semakin cantik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis