Home > Hiburan > Film > Kehadiran Aura Kasih Di Sinetron ART Berhasil Mendongkrak Rating

Kehadiran Aura Kasih Di Sinetron ART Berhasil Mendongkrak Rating

Jakarta – Sinetron terbaru yang ditayangkan RCTI, Asisten Rumah Tangga (ART) perlahan tapi pasti mulai menunjukkan perkembangan. Sejak pertama kali ditayangkan, sinetron yang dibintangi oleh Dirly Idol dan Celine Evangelista ini memperoleh rating yang cukup baik.

Kehadiran Aura Kasih Di Sinetron ART Berhasil Mendongkrak Rating

Padahal, waktu penayangan ART termasuk larut malam. Namun hal itu tidak menyurutkan para penggemar untuk menonton sinetron yang penuh kocak itu. Setelah sempat mendatangkan Duo Serigala, ART kembali mendatangkan bintang yang tak kalah cantik dan seksi.

Dia adalah Aura Kasih. Keputusan tim produksi tersebut rupanya berbuah manis. Terbukti, kemunculan pelantun tembang “Mari Bercinta” itu langsung mendongkrak perolehan rating sementara.

Pada tayangan edisi Rabu (20/4/2016), ART berhasil mendapat rating sebesar 2.6/18.7 persen dan menduduki peringkat enam besar. Sementara itu, ART sendiri berkisah tentang karakter Anna (Celine Evangelista) dan Rio (Dirly) yang terlibat cinta berbeda kasta. Anna adalah seorang mahasiswi yang nekat bekerja sebagai asisten rumah tangga di kediaman Rio yang kaya raya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bae Suzy 'Gandeng' Lee Jong Suk dalam 'While You Were Sleeping'

Bae Suzy ‘Gandeng’ Lee Jong Suk dalam ‘While You Were Sleeping’

Jakarta – Aktris cantik Bae Suzy dan aktor tampan Lee Jong Sok akan berpasangan pada ...