Home > Hiburan > Gosip > Jalani Sidang Perdana, Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Penjara

Jalani Sidang Perdana, Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Penjara

Jakarta – Kamis (21/4) kemarin pedangdut Saipul Jamil telah menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan pencabulan terhadap seorang remaja pria berinisial DS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Jalani Sidang Perdana, Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Penjara

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Jumat (22/4/2016), artis yang akrab disapa Bang Ipul itu didakwa dengan tiga pasal dalam UU No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan KUHP dengan ancaman 15 tahun hukuman penjara.

Proses jalannya sidang dilangsungkan secara tertutup mengingan tindak pidana yang diusut ialah pencabulan atau tindakan asusila terhadap anak di bawah umur.

Sebelumnya mantan suami Dewi Persik itu diamankan oleh aparat Polsek Kelapa Gading di kediamannya di Jalan Gading Indah Utara VI setelah mendapat laporan dari korban yang mengaku mendapat pelecehan seksual ketika menginap di rumah Saipul Jamil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis