Home > Ragam Berita > Nasional > Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ustad Yusuf Mansur Sebagai Cawagub DKI

Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ustad Yusuf Mansur Sebagai Cawagub DKI

Jakarta – Dalam acara diskusi politik bertema ‘Mencari Gubernur Ideal untuk DKI Jakarta’ yang digelar Kornas Fokal IMM pada Kamis (21/4) malam, bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault mengungkap keinginannya untuk menggandeng Ustad Yusuf Mansur sebagai pasangannya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ustad Yusuf Mansur Sebagai Cawagub DKI

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Jumat (22/4/2016), Adhyaksa Dault beranggapan bahwa Jakarta akan berjalan lancar jika dirinya dapat berpasangan dengan Ustad Yusuf Mansur sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Disini ada Ustad Yusuf Mansur yang memiliki massa cukup banyak, apalagi kalau nanti beliau jadi Wakil Gubernur. Saya setuju banget dan pasti Jakarta berjalan lancar,” ungkap Adhyaksa.

Pada kesempatan tersebut, Adhyaksa Dault juga menyentil aksi penggusuran yang baru-baru ini dilakukan Pemprov DKI Jakarta, yang disebutnya dengan istilah ‘Kapitalis Seluler’, karena warga yang menjadi korban penggusuran merasa sangat dirugikan.


Baca juga:

Tanggapi Penggusuran Di DKI, Adhyaksa : “Ini Namanya Kapitalis Sekuler”

Adapun dalam diskusi politik tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh narasumber lain, seperti Abraham Lunggana alias Haji Lulung dan mantan Komisioner KPU Andi Nurpati Baharuddin. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis