Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Geram Pengelolaan PD Pasar Sae Kota Bandung Bobrok

Ridwan Kamil Geram Pengelolaan PD Pasar Sae Kota Bandung Bobrok

Bandung – Dalam beberapa bulan terakhir, Wali Kota Bandung telah melakukan audit secara independen terhadap pengelolaan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Sae Kota Bandung dan hasilnya mengindikasikan banyak masalah.

Ridwan Kamil Geram Pengelolaan PD Pasar Sae Kota Bandung Bobrok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (22/4/2016), Ridwan Kamil yang mulai geram dengan pengelolaan PD Pasar Sae yang amburadul berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran pada struktur organisasi PD Pasar Sae.

“Kemungkinan besar PD Pasar akan dinolkan. Definisinya, struktur organisasi dibongkar, dibikin baru, karyawannya akan diseleksi ulang,” jelas Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Selain itu Direktur PD Pasar Sae Rinal Siswadi yang sebelumnya dinonaktifkan sementara kini telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Selanjutnya Kang Emil akan menggelar lelang jabatan guna mengisi kekosongan tersebut.

“”Kita akan ada seleksi ulang untuk dirut. Dalam waktu dekat akan ada lelang dirut baru PD Pasar,” ungkapnya.

Adapun dari hasil audit independen menunjukkan ada banyak perjanjian kerjasama yang dilakukan PD Pasar Sae dengan pihak ketiga yang ternyata merugikan Pemkot Bandung dan hal ini telah berlangsung cukup lama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis