Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Revi Mariska Unggah Foto Ingin Bakar Uang

Heboh, Revi Mariska Unggah Foto Ingin Bakar Uang

Jakarta – Pesinetron Revi Mariska kembali menjadi bahan perbincangan usai foto-foto nakalnya di dunia maya yang memperlihatkan kesuksesan dan kekayaannya menyebar. Mantan kekasih dari Temmy Rahadi ini mulai tampil di beberapa program televisi dan memamerkan kekayaanya di media sosial.

Heboh, Revi Mariska Unggah Foto Ingin Bakar Uang

Dalam unggahannya yang menuai kontroversi itu, Revi memperlihatkan sekumpulan uang pecahan Rp 50.000,- sambil menulis kalimat yang cukup aneh.

“Kasurnya gimana tidurnya kalau ada uangnya… Dirapihin dulu yach syuaniixz. Terima kasih manza2 dot com.”

Foto itu pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Diantaranya mengatakan, “Duitnya banyak bener wkwkwk,” tulis @pepeb_agrity.

“Kak jangan lupa itu ditabung dan bisa buat sedekah supaya rezekinya berkah amiin. Tetap semangat dan sukses selalu ya kak. Love you,” saran @hanisalsabila807.

Mengetahui komentar netizen itu, Revi membalas, “Gaaaaaaaamaawwwuuuuuu di tabung. Uangnya bakar aja.” Ia menambah, “Gak boleh ditabungin uangnya pokoknya maunya seperti itu saja syaaaaannttiixxzzz.”

Ucapannya tersebut mulai ramai setelah ia terpancing dengan tulisan komentar yang mengatakan, “Cuma segitu. Lo jadi cewe gue banyak duit lebih entar,” tulis pemilik akun @revano_adityo.

Revi kemudian membalas, “Boleh tapi gue bakar yach semua uangnya punya lo.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis