Home > Ragam Berita > Internasional > Bayi Ini Meninggal Dalam Penerbangan Menuju Hongkong

Bayi Ini Meninggal Dalam Penerbangan Menuju Hongkong

London – Peristiwa nahas kembali menimpa maskapai penerbangan. Kali ini pertistiwa tersebut melanda Cathay Pacific. Soerang bayi meninggal dalam perjalanan dari London ke Hongkong.

Bayi Ini Meninggal Dalam Penerbangan Menuju Hongkong

Diduga, bayi tersebut meninggal karena gastrointestinal. Sebagaimana dilansir dari Foxnews pada Rabu (20/4/2016), korban dan keluarga naik pesawat dari bandara Heathrow. Sebelum meninggal, bayi itu pingsan selama penerbangan. Keluarga pun langsung menghubungi awak kabin.

Selain awak kabin, penumpang pun langsung memberikan pertolongan pertama. Pilot harus mendarat darurat di Almaty, Kazakhstan. Paramedis setempat yang berjaga di tempat kejadian langsung bergerak.

Sayangnya, nyawa bayi tersebut tidak tertolong. Dia dinyatakan meninggal setelah pesawat mendarat darurat.

Dengan perasaan sedih, keluarganya blasteran Tiongkok Prancis tersebut tetap meneruskan perjalanan ke Hong Kong dengan membawa bayi tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

Washington – Mantan presiden Amerika Serikat George H.W. Bush dikabarkan masuk rumah sakit. Sebagaimana diberitakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis