Home > Ragam Berita > Nasional > Munas Golkar Kembali Diundur hingga Jokowi Kembali

Munas Golkar Kembali Diundur hingga Jokowi Kembali

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjelaskan bahwa pelaksanaan munas Partai Golkar diundur. Sebelumnya, acara tersebut dikabarkan berlangsung pada 17 Mei 2016. Lalu, waktu penyelenggaraan Munas digeser ke 25 Mei.

Munas Golkar Kembali Diundur hingga Jokowi Kembali

Namun, Ical menegaskan bahwa Munas bakal siselenggarakan pada 23 Mei. Alasannya, partai berlambang beringin itu berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membuka serangkaian munaslub di Bali tersebut.

“Saya baru dapat kabar dari Pak Jokowi tadi malam dari ajudan mengatakan bahwa beliau akan membukanya tanggal 23 (Mei),” ujar Ical usai memimpin jamuan makan siang International Conference of Asian Political Parties (ICAPP) di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2016).

Dia menambahkan, Presiden Jokowi bakal berkujung ke Jepang pada 25 April. Pada 17 Mei, orang nomor satu di Indonesia itu akan menyambangi Rusia.
”Karena beliau tanggal 17 di Rusia tanggal 25 kalau tidak salah ke Jepang jadi beliau ada kesempatan tanggal 23 Malam,” tutupnya.

x

Check Also

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Kondisi Lima Warga Korban Bom Kampung Melayu Membaik

Jakarta – Lima warga sipil yang menjadi korban dalam ledakan bom Kampung Melayu, kini sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis