Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “Kalau Orang Jakarta Senang Tinggal di Tempat Kumuh, Ya Pilihlah Yusril”

Ahok : “Kalau Orang Jakarta Senang Tinggal di Tempat Kumuh, Ya Pilihlah Yusril”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersikukuh merelokasi warga di permukiman kumuh yang menduduki tanah negara ke rumah susun. Tujuannya, warga memiliki kehidupan yang lebih baik.

Ahok : "Kalau Orang Jakarta Senang Tinggal di Tempat Kumuh, Ya Pilihlah Yusril"

Menurut Ahok, banyak dampak yang ditimbulkan warga yang tinggal di permukiman kumuh dan sempit. ”Anak-anak enggak bermain, penularan TBC begitu tinggi, melanggar, mandi di air comberan,” katanya pada Kamis (21/4/2014).

Jika mereka dibiarkan tinggal di tempat yang kotor, kumuh, rawan kebakaran, dan penyakit, pemerintah tampak semakin tidak manusiawi. Nah, pemindahan warga ke rumah susun, bertujuan agar mereka mendapatkan kehidupan lebih baik.

”Jadi kalau orang Jakarta yang demen enggak digusur, tetap tinggal di tempat yang kumuh, ya pilihlah Pak Yusril. Kalau pilih saya, pasti saya pindahkan mereka ke rumah susun. Sekarang tinggal mereka pilih yang mana. Gitu aja repot,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis