Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Mengaku Dirinya Pernah Dituding Sebagai Pelacur

Wanita Emas Mengaku Dirinya Pernah Dituding Sebagai Pelacur

Jakarta – Hasnaeni Moein ‘Si Wanita Emas’ mengaku keputusannya untuk ikut serta dalam persaingan bakal calon gubernur DKI Jakarta tidaklah mudah. Ia mengaku kerap ‘diserang’ di media sosial, namun ia merasa hal tersebut sangat wajar dan sebagai seorang calon pemimpin dirinya harus menyikapinya dengan jiwa yang besar.

Wanita Emas Mengaku Dirinya Pernah Dituding Sebagai Pelacur

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (23/4/2016), Hasnaeni Moein mengaku terkadang ada kata-kata yang dirasa sudah keterlaluan menghina dirinya, bahkan ia pernah dituding sebagai pelacur oleh seorang netizen di media sosial.

“Ada yang bully bilang saya ini pelacur. Tapi Alhamdulillah nggak apa-apa, saya calon pemimpin jadi harus berjiwa besar,” ungkap Hasnaeni Moein.

Tak hanya ‘diserang’ oleh netizen di media sosial, Hasnaeni pun mengaku dirinya beberapa kali menjadi target media massa, khususnya media online. Contohnya saat ia mengurus SKCK, ada media online yang menyebut bahwa calon Gubernur DKI Jakarta itu ditolak oleh Polres Jakarta Selatan.

“Ada aja yang nulis berita salah. Saya sendiri kaget baca beritanya. Padahal yang benar bukan ditolak, memang peraturannya itu harus di Polda,” terang Hasnaeni. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Anies Baswedan Sedang Memainkan Politik Identitas

Pengamat Menilai Anies Baswedan Sedang Memainkan Politik Identitas

Jakarta – Pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota pada Senin (16/10/2017) malam ...