Home > Ragam Berita > Nasional > Sutiyoso Meminta Semua Buronan Untuk Segera Menyerahkan Diri

Sutiyoso Meminta Semua Buronan Untuk Segera Menyerahkan Diri

Jakarta – Dewasa ini kejahatan di Indonesia semakin meningkat, oleh karena itu banyak pelaku yang buron dan belum menyerahkan diri kepada polisi. Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Suiyoso pun berharap agar para pelaku yang buron dapat kembali, termasuk yang berada di luar negeri.

Sutiyoso Meminta Semua Buronan Untuk Segera Menyerahkan Diri

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/4/2016), Sutiyoso mengatakan bahwa hingga ujung dunia pun dirinya tetap akan mencari para buron. Sutiyoso menambahkan bahwa para buron itu haruslah menyerahkan diri sebagai pilihan terbaik mereka.

Sutiyoso mengungkapkan jika saat ini terdapat sekitar 28 orang yang buron ke luar negeri dan sebaiknya mereka itu menyerahkan diri agar menghindari hukuman yang mungkin bisa diterimanya dengan lebih berat. Sutiyoso menambahkan bahwa dirinya sudah mrancang peta terhadap 28 orang dan pad intinya pihak BIN ingin membawa kewibawaan negara.

Sutiyoso menegaskan bahwa dirinya akan mempersilakan para buronan itu untuk bersembunyi namun BIN teap akan terus mencari. Sutiyoso pun menyarankan agar para buron tersebut menyerahkan diri agar bisa lebih terhormat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

ADP Bawa Istrinya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

ADP Bawa Istrinya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Wali Kota Terpilih Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dilaporkan ...