Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Yusuf Mansyur Sampaikan Solusi Untuk Mengatasi Macet di Jakarta

Ustad Yusuf Mansyur Sampaikan Solusi Untuk Mengatasi Macet di Jakarta

Jakarta – Kemacetan memang bukanlah hal yang baru di Jakarta karena semakin tahun kemacetan seakan tak bisa terbendung di kota yang memang paling padat penduduknya itu. Oleh karena itu, beberapa pihak pun mencoba untuk memebrikan solusi kemacetan, seperti yang disarankan oleh Ustad Yusuf Mansyur.

Ustad Yusuf Mansyur Sampaikan Solusi Untuk Mengatasi Macet di Jakarta

Seperti saat berbicara dalam sebuah diskusi di Matraman, Jakarta, Kamis (21/4/2016), Yusuf Mansyur mengatakan bahwa sebaiknya kita bisa meminta anak SD, SMP, Sma untuk tidak usah pulang dari sekolahnya. Sang ustad terkenal ini menambahkan bahwa semua sekolah yang ada di Jakarta bisa untuk dijadikan boarding school atau sekloah asrama dan rumah-rumah yang berada di sekitar sekolah bisa dimanfaatkan utuk menjadi asrama.

Yusuf Mansyur menuturkan bahwa Jakarta ini tak hanya zero macet, namun juga zero tawuran dan juga zero nongkrong. Selain dari kemacetan, Yusuf juga membicarakan mengenai reklamasi dan menurutnya reklamasi di Jakarta ini tak hanya terbatas 17 pulau, namun bisa untuk ditambahkan dua pulau lagi.

Yusuf Mansyur menuturkan bahwa memang ide gila ini ditawarkan olehnya dan dirinya mengasih saran ini kepada seluruh gubernur di Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis