Home > Ragam Berita > Nasional > Berhasil Menangkap Samadikun, Sutiyoso Incar 28 Buronan Lainnya

Berhasil Menangkap Samadikun, Sutiyoso Incar 28 Buronan Lainnya

Jakarta – Setelah berhasil memulangkan Samadikun Hartono, terpidana kasus penyelewengan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengejar buronan yang kabur ke luar negeri.

Berhasil Menangkap Samadikun, Sutiyoso Incar 28 Buronan Lainnya

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Sabtu (23/4/2016), BIN menyarankan kepada para buron yang kabur ke luar negeri bahwa saat ini pilihan terbaik untuk mereka adalah dengan menyerahkan diri, karena hal tersebut akan membuat mereka tampak sedikit lebih terhormat.

“Di ujung dunia mana pun pasti akan kami cari. Pilihan terbaik mereka hanya menyerahkan diri,” ungkap Sutiyoso saat hadir dalam konferensi pers yang digelar di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (21/4) lalu.

Sutiyoso melanjutkan bahwa pihaknya masih terus memburu 28 orang buron lain yang sebelumnya juga masuk dalam daftar pengejaran BIN.

“Kenapa melarikan diri, karena mereka menghindari hukuman dan melarikan uang. Sudah ada peta untuk 28 orang lainnya. Intinya kita ingin junjung kewibawaan negara,” ucap Sutiyoso. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis