Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kaget Ada 8 Karung Pasir di Gorong-Gorong Thamrin

Ahok Kaget Ada 8 Karung Pasir di Gorong-Gorong Thamrin

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalang kabut dengan banjir yang menggenangi Ibu Kota. Ahok pun mengumpulkan pihak-pihak terkait pada rapat untuk membahas banjir.

Ahok Kaget Ada 8 Karung Pasir di Gorong-Gorong Thamrin

Pada kesempatan itu, Ahok mengaku mendapatkan laporan terkait temuan delapan karung tanah serta sejumlah benda bekas pengerjaan proyek gorong-gorong jalan Thamrin.

“Bagaimana bisa ada delapan karung tanah dalam selokan, ada plastik, ember, ada apalagi tadi? Kayu, potongan triplek, semua ditaruh. Nah, dia (BPBD) pasti alasannya ya pegawainnya teledor. Teledor masa sengaja ngisiin karung sampe delapan,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Walaupun demikian, Ahok enggan untuk mempermasalahkan hal itu sebagai penyebab utama banjir yang masih menggenangi Jakarta. Menurutnya, pangkal dari masalah ini adalah tidak berfungsinya sejumlah pompa air dan pintu air yang tidak dibuka.

“Ya udah lah, kita enggak usah ngomong (temuan karung tanah). Ini masalah pintu air saja lah. Sekarang gini aja, bukannya kita mau bela diri. Barat banjir terus toh (dulunya), kalau hujan merata, harusnya (Jakarta) barat tetap banjir kan. kenapa barat enggak (banjir)? Kok pindah lagi sekarang ke Gunung Sahari?” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tiga Manfaat Yang Didapat Menurut DPR Bila Sidang Itsbat Ditiadakan

Ini Dia Tiga Manfaat Yang Didapat Menurut DPR Bila Sidang Itsbat Ditiadakan

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memandang perlu untuk dibuat kalender Hijriyah permanen sehingga setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis